Senin, 26 November 2012

Lamunanku Memikirkanmu

Saat ini aku hanya
mampu memikirkan dirimu
yang aku yakin tak
peduli akan lamunanku yg
indah ini,, tak apa aku
tak takut kau tak
memikirkanku, aku tak
takut walau harus tahu
kenyataan pahit kau tak
melihatku disini yang
berdiri dan sepi.
Dengar ini permaisuriku
meski aku harus terus
menerus berdiri dan
berharap kau dapat
melihatku, aku yakinkan
kau bahwa aku akan
tetap begini. aku akan
tetap berharap kau dapat
memikirkan bayanganku
yang tak pernah ada
walau aku disinari sang
mentari.
Biarlah, biarlah aku
begini. biarlah
bayanganku slalu
tertutup oleh bayangan
lain yang lebih dahulu
muncul daripada
bayanganku,, meskipun
aku bersumpah aku yakin,
bahwa rasa ini datang
lebih dulu dari
bayangan- bayangan itu.
Entah apa yang harus
aku lakukan untuk bisa
hadir dalam pikiranmu,,
sungguh aku
menginginkanmu lebih
dari aku menginginkan
diriku sendiri,aku haus
akan senyumanmu, aku
haus pengertianmu pada
rasa yang berat ini,,
Sungguh, aku ingin
pergi, tapi.. hati ini
tak ingin pergi..
pikiran ini slalu
memaksa untuk tak
berpaling dari sesaknya
memikirkan dirimu yang
tak peduli akan hadirnya
aku,,
Dirimu yang telah
membuat diriku sperti
ini. Harus kau pahami
bahwa aku ingin menjadi
bagian di dalam hidupmu.
Aku ingin kau,, hanya
kau
Mengertilah aku disini
gelap dan
kelam.Hadirkanlah aku
dalam kuntum mimpi-
mimpimu,,,,
Hadirkanlah aku walau
hanya dalam satu detik
di waktumu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar