Senin, 26 November 2012

Malamku Berteman Sepi

Mencoba memaknai hari dengan
cinta
Meski tertebus keiklasan dan
kesabaran
Namun merangkainya hingga
tumbuh dengan indah
Begitu sulit dan begitu rumit
memahaminya.
Sementara hari tak pernah berhenti
Sementara harap tak pernah
berwujud
Kesepianpun melanda hati dalam
luka baru
Dimana torehan luka lama masih
terasa pedih!
Malam ini, aku coba menikmati
indahnya gelap
Pada persimpangan gulita, akhirnya
kembali diam
Dan bulan dan bintang… Serasa
kembali menemani
Aku merenung bersama malam
dipersimpangan gulita
Ditemani seonggok bulan dan
sekerlip bintang…
Akhirnya aku mulai memahami
kesendirianku
Kucoba memikat kembali
malamku….
Duhai malam… Maaf telah lama
membiaskanmu
Aku dalam kesendirian ini baru
menampakkanmu.
Maafkan aku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar